STOP OUTSOURCING
TRANSLATOR English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Jamsostek
Sekretariat : Jl Beringin Lot 270, Muka Kuning, BIP. Batam 29433,E-mail: spnissin@gmail.com

Kamis, 02 April 2009

Kunjungan Mr. President ke PUK PT. NKB



Pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2009 President FSPMI bung Ir. H. Said Iqbal, ME ditengah berbagai macam kesibukannya menyempatkan diri megunjungi kami anggotanya ke PUK PT Nissin Kogyo Batam di Dormitory. Beliau didampingi oleh bung Agus wibowo, bung otong, dan rekan rekan yang lain, terakhir bung anto sujanto juga menyempatkan diri datang meskipun terlambat. Kita berdialog dan banyak mendapatkan ilmu , dorongan semangat, serta motifasi dari beliau. Beliau juga dengan sabar mendengarkan keluh kesah dari anggota. Setelah cukup lama berdialog beliau mohon pamit, dan tidak kita duga sebelumnya ada anggota perempuan yang setengah berteriak berkata " jangan biarkan kita makan mie terus bung". dan bung ikbal pun dengan tangan menggenggam menjawab " kita akan terus berjuang".
Karena dialog yang menarik tersebut pada tanggal 27 maret 2009 salah satu pengurus PUK yaitu bung Hartanto berniat untuk mengundang beliau kerumahnya di perumahan puriagung tanjung piayu untuk kembali mengajak berdialog dengan warga disekitar rumahnya.


2 komentar:

  1. weh..tambah seru aja nih kompul2nya..
    salah ya buat Mr. Hartanto..

    BalasHapus
  2. So whether or not you want free video games to 카지노사이트 improve your slot skills or to attempt your chances at touchdown a huge jackpot, you can find each in our on-line slots guides

    BalasHapus