STOP OUTSOURCING
TRANSLATOR English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Jamsostek
Sekretariat : Jl Beringin Lot 270, Muka Kuning, BIP. Batam 29433,E-mail: spnissin@gmail.com

Jumat, 27 Maret 2009

MUSNIKLUB 2009


Alhamdulillah Akhirnya spnissin bisa kembali OL setelah sekian lama disibukkan dengan berbagai aktivitas yang lumayan memforsir tenaga dalam kita ;). Ok Langsung aja, Liputan seputar Musniklub yang dilakukan 1 Maret 2009 kemaren. Musniklub berlangsung sekitar 4 jam yang dimulai dari jam 08:30 s/d 12:30. Dihadiri juga Oleh Pimpinan Cabang diantaranya Bung Nurhamli, Bung Bambang dan Jas Metal terlihat disitu Bung Heru, Bung Eri dan rekan yang lain. Dalam Sambutannya Bung Nurhamli memberikan kata Semangat bahwa sebagai Pengurus merupakan tugas berat yang harus dipikul untuk kesejahteraan para Pekerja itu sendiri .

Dan selain itu sebagai Pengurus PUK itu adalah tugas sosial yang membutuhkan keikhlasan tinggi dengan harapan hanya Tuhan YME yang akan membalas semua yang sudah kita usahakan. Dan setelah melalui proses yang cukup panjang maka terbentuklah Kepengurusan sbb:

Ketua : DENI FERI SILALAHI
Wakil Ketua I : ACHMAD AGUNG NUGROHO
Wakil Ketua II : RAHMAT HAMBALI
Wakil Ketua III : RYAN HARYANDI
Wakil Ketua IV : DANANG
Wakil Ketua V : YANTI

Sekretaris : FAJAR TIKNO ATMOJO
Wakil Sekretaris I : BAYU YUDHAWAN
Wakil Sekretaris II : AGUNG BSY
Wakil Sekretaris III : JEFRI DAVID
Wakil Sekretaris IV : HARTANTO

Bendahara : 1. SLAMET
2. ROHMAD HARDIANTO

Kepengurusan yang baru disambut dengan semangat dan haru oleh seluruh anggota FSPMI-PUK NKB, Mereka benar-benar menaruh harapan besar kepada Kepengurusan yang baru ini karena dengan Program unggulan yaitu Pembentukan PKB dalam waktu dekat memberikan harapan baru terhadap situasi krisis global yang semakin menekan para Pekerja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar